Selasa, 10 Mei 2016

HORMATI IBU

HORMATI IBU

Suatu Ketika Seorang bayi siap untuk di lahirkan kedunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada tuhan…
Para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia. Tapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah,” kata si bayi.
Tuhan menjawab,” Aku telah memilih satu malaikat untukmu.ia akan menjaga dan mengasihimu.
“ Tapi di surga apa yg saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini cuku bagi saya untuk bahagia. Demikian kata si bayi.
Tuhan pun menjawab “ Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu  setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih bahagia.
Si bayi pun bertanya kembali, “dan apa yg dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?
Sekali lagi Tuhan menjawab, “malaikatmu akan mengajar bagaimana cara kamu berdoa”
Si bayi pun masih belum puas, ia pun bertanya lagi, “saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat? Siapa yang akan melindungi saya?
Dengan penuh kesabaran tuhan pun menjawab, “malaikatmu akan melindungi mu, dengan taruhan jiwanya sekalipun.
Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya. “tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi.”
Dan Tuhan pun menjawab, “malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bias kembali kepadaKu, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu. Saat itu surga begitu tenang sehingga suara dari bumidapat terdengar,
Dan sang anak dengan suara lirih bertanya, “Tuhan, jika aku harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku siapa nama malaikat dirumahku nanti?
Tuhan pun menjawab, “Kamu dapat memanggil malaikatmu….IBU.
Kenanglah ibu yang menyayangimu, untuk ibu yg selalu meneteskan air mata ketika kau pergi. Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu. Ingatkah engkau ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu, dan ingatkah engkau ketika air mata menetes dari mata ibu mu ketika ia melihatmu terbaring sakit?
Sesekali jenguklah ibumu Yg selalu menantikan kepulanganmu dirumah tempat kau dilahirkan. Kembalilah memohon maaf pada ibumu yg selalu rindu akan senyumanmu. Simpanlah sejenak kesibukan-kesibuka duniawi yg selalu membuatmu lupa untuk pulang. Segera jenguk ibu mu yg berdiri menanti di depan pintu. Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat yg akan kau rindukan di masa dating. Ketika ibu telah tiada tak ada lagi yg berdiri di depan pintu menyambut mu. Tak ada lagi senyuman indah tanda  bahagia. Yg ada hanyalah kamar yg kosong tiada penghuninya, yg ada hanyalah baju yg di gantung di lemari kamarnya. Tak ada lagi yg menyiapkan sarapan pagi untukmu makan. Tak ada lagi yg rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit… Tak ada lagi dan tak akan lagi yg meneteskan air mata mendoakanmu di setiap hembusan nafasnya.
Kembalilah segera, Peluklah Ibumu yg selalu menyayangimu. Ciumlah kaki ibu yg selalu merindukanmu dan berikan yg terbaik di akhir hayatnya.
Sobat…
Berdoalah untuk kesehatannya dan rasakanlah pelukan cinta dan aksih sayangnya. Jangan biarkan engkau menyesal di masa datang. Kembalilah pada ibu yg selalu menyayangimu…Kenaglah semua Cinta dan Kasih Sayangnya…
IBU MAAFKAN AKU…
Sampai kapanpun jasaMu tak terbalas…


TERIMAKASIH IBU


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com